Daftar Harga Program
(Download .xls file)

Tentang Kami

Bahasa sebagai salah satu alat komunikasi mempunyai peranan yang sangat penting dalam era modern ini. Dengan banyaknya perhatian dan peminat masyarakat terhadap bahasa, maka untuk menjawab tantangan tersebut Yayasan SIKI BALI siap melayani anda yang ingin belajar dan menambah kemampuan dalam berbahasa jepang dan inggris. Selain itu kami juga menyediakan program untuk ekspatriat yang ingin belajar bahasa Indonesia.

Yayasan SIKI Bali berdiri bulan Juni tahun 2004. Dengan surat keputusan tertanggal 16 Agustus 2004 Nomor : 421.8/1395/DIKBUD Pemerintah Kota Denpasar. Dengan staff pengajar penutur asli Jepang dan pengajar lokal yang berpengalaman, kami berusaha agar peminat mampu menguasai bahasa Jepang maupun bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Program Bahasa Jepang

Kelas Reguler

Maksimal 10 orang dalam 1 kelas.
Belajar 2 kali seminggu

Kelas Private

Maksimal 3 orang dalam 1 kelas.
Waktu dan hari flexible

Program Bahasa Inggris

Kelas Reguler

Maksimal 8 orang dalam 1 kelas.
Belajar 2 kali seminggu

Kelas Private

Maksimal 3 orang dalam 1 kelas.
Waktu dan hari flexible

Program Persiapan N4

Kelas Pagi

Jam 9:00 ~ 16:00

Kelas Malam

Jam 19:00 ~ 20:50

Program
In-House Training

Kelas ini diperuntukkan untuk staff perusahaan yang ingin belajar Bahasa di tempat kerja masing-masing.

Siki Bali sudah bekerjasama dengan banyak Hotel, Bank dan Airline seperti Ayana Resort & Spa, Bali Pulina, H Sovereign Bali, The Kunja, The Kayana Seminya, Conrad Bali, City Bank, Bank BNI, Garuda Indonesia, Air Asia.

Program
Tokutei Ginou

Jepang membuka pintu untuk orang asing bisa bekerja di jepang dengan visa jenis baru ini yang dimulai bulan April 2019.

Ada 14 bidang pekerjaan yang memungkinkan kita bisa isi di jepang. Untuk mendapatkan visa akan diberikan 2 tes KEMAMPUAN BAHASA JEPANG JLPT N4 s/d N1 dan KETERAMPILAN BEKERJA.

Proses perekrutan pekerja, syarat, pembatasan usia dan jalur details masih menunggu keputusan dari pihak pemerintah jepang. Mulai dari lulusan sma /smk sudah boleh mendaftar.

Eks kenshuusei (training bekerja) / jisshuusei (magang) di Jepang juga bisa kembali ke Jepang dengan visa jenis ini. Dan memungkinkan pekerja bisa mendapatkan permanent resident dan mengajak keluarga.